Liga Italia

Inter Milan Terlalu Lembut Kepada Mauro Icardi

Selasa, 19 Maret 2019 20:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menyebut bahwa Inter Milan terlalu bersikap lembut kepada Mauro Icardi.

Mirabelli, yang juga pernah jadi kepala scout Inter Milan, mengaku kenal baik dengan Mauro Icardi. Namun, ia tidak membenarkan perilaku striker Argentina itu yang memiliki masalah dengan kubu Biru-Hitam.

Meski mengakui bahwa Icardi adalah pemain yang hebat dan bertalenta, tapi Mirabelli menegaskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub.

Pria berusia 49 tahun ini menambahkan bahwa Inter Milan terlalu bersikap lembut kepada Icardi terkait masalah yang terjadi.

"Mungkin saya akan lebih keras daripada Inter. Saya tidak hanya melepas ban kapten dari Icardi, tapi saya tidak akan membiarkan kakinya menginjak di San Siro," ucap Mirabelli dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Mirabelli mengungkapkan bahwa dirinya menyayangkan adanya Wanda Nara yang merangkap jabatan sebagai istri sekaligus agen Icardi. Menurutnya, peran rangkap tersebut menyebabkan beberapa masalah tambah besar.

Drama Icardi dan Inter sejatinya berawal dari upaya Wanda Nara yang ingin meminta kenaikan gaji sang pemain hingga 9 juta euro per pekannya agar mau memperpanjang kontrak.

Wanda juga sempat mengancam klub bahwa suaminya akan hengkang jika persyaratan tersebut tidak dipenuhi. Terlepas dari masalah tersebut, kontrak Icardi sendiri baru akan berakhir 2021 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM