Bola Internasional

Fans Senegal Tak Restui Sadio Mane ke Real Madrid

Kamis, 28 Maret 2019 21:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Liverpool Sadio Mane Copyright: © INDOSPORT
Striker Liverpool Sadio Mane

INDOSPORT.COM – Para pendukung Timnas Senegal rupanya tidak menghendaki bintang Liverpool, Sadio Mane, menerima tawaran untuk bermain di Real Madrid di musim depan.

Sadio Mane membantu negaranya, Senegal, memenangkan pertandingan persahabatan melawan Mali dengan skor 2-1 di Dakar pada hari Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, sejumlah pendukung Senegal menyanyikan lagu berisi sebuah pesan kepada sang bintang terkait dengan rumor kepindahannya ke Spanyol.

Dalam sebuah video yang sempat direkam penggemar dan dibagikan di Twitter, nyanyian itu seolah-olah menegaskan bahwa mereka ingin Mane bertahan di Liverpool.

Selain menyanyikan lagu, para pendukung juga mengibarkan spanduk dengan logo Real Madrid yang diberi tanda silang. Mereka juga berterima kasih atas jasa Mane kepada Timnas Senegal.

Ya, bisa dipahami, nama Sadio Mane termasuk dalam radar incaran pelatih asal Prancis tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu dipercaya mampu memperkuat lini serang Real Madrid pada musim 2019/20 yang akan datang. 

Madrid sebenarnya telah mencapai kesepakatan dengan Mane pada musim panas 2018 lalu, namun akhirnya tak dapat tercapai lantaran kepergian Zidane. 

Besar kemungkinan Mane kini tidak akan pindah ke raksasa LaLiga Spanyol itu. Tidak ada alasan bagi Liverpool membiarkan salah satu pemain terbaiknya pergi.

Terlebih lagi, Mane sudah berbuat banyak untuk lini depan The Reds, berkolaborasi dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Sepanjang musim 2018/19, Mane sudah mencetak 17 gol di ajang Liga Primer Inggris.
 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT