Liga Inggris

Deretan Fakta Mencengangkan Jelang Liverpool vs Tottenham Hotspur

Minggu, 31 Maret 2019 16:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Laga panas Liga Primer Inggris antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur akan tersaji akhir pekan ini, Minggu (31/03/19). Diyakini, pertandingan tersebut akan menjadi penentu bagi kedua tim di akhir musim.

Liverpool yang mengincar kemenangan kemenangan di laga ini, diprediksi akan tampil habis-habisan, terlebih The Kops sedang panas-panasnya dalam enam pertandingan terakhirnya.

Berbanding terbalik dengan The Lillywhites yang justru sedang goyah-goyahnya dalam enam pertandingan terakhirnya. Dua kemenangan, serta tiga kekalahan, mencoreng perjalanan anak asuh Maurico Pochettino di musim ini.

Walau keadaannya seperti itu, Liverpool tetap tak bisa menanggap enteh Tottenham pada laga nanti. Perlu dicatat, The Lillywhites saat ini adalah pesaing terdekat yang siap membuat Liverpool atau Manchester City ketar-ketir.

Ya, The Reds saat ini memang mengusung misi untuk menggulingkan Manchester City dari puncak klasemen.

Sedangkan Spurs, juga memiliki misi tersendiri untuk menjauh dari kejaran Manchester United yang berada tepat di bawahnya. Dengan misinya masing-masing, dipastikan laga akhir pekan ini akan berlangsung sengit.

Selain diprediksi akan berlangsung sengit, INDOSPORT menyadari bahwa laga antara Liverpool vs Tottenham menyimpan beberapa fakta yang mencengangkan. Apa saja itu? Berikut 3 fakta mencengangkan yang telah dirangkum dari situs data Transfermarkt.

32