Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Primer Inggris Hari Ini: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Minggu, 31 Maret 2019 07:01 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat jeda beberapa hari karena ada agenda FIFA Matchday, kini liga-liga top Eropa akan kembali beraksi pada akhir pekan ini, salah satunya adalah Liga Primer Inggris.

Persaingan merebut gelar juara Liga Primer Inggris semakin sengit, menjelang akhir kompetisi antara dua klub yakni Manchester City dan Liverpool.

Liverpool berpeluang menyalip Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara pada pertandingan pekan ke-32 ini, melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (31/03/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Anfield, The Reds sedikit lebih diunggulkan lantaran dalam lima pertandingan terakhir mereka tak terkalahkan di semua kompetisi. 

Sementara Tottenham Hotspur, sedang berada dalam form yang agak mencemaskan. Mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga Primer Inggris (M0 S1 K3).

Tottenham bahkan selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di liga (1-2 vs Burnley, 0-2 vs Chelsea, 1-2 vs Southampton).

Selain big match Liverpool vs Tottenham Hotspur, ada juga laga seru lainnya seperti dua klub asal London yang beraksi, Chelsea dan Arsenal.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini:

Minggu, 31 Maret 2019

20:05 WIB - Cardiff City vs Chelsea di Stadion Cardiff City (Live Bein Sport 1)

22:30 WIB - Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Anfield (Live RCTI)

Senin, 01 April 2019

02:00 WIB Arsenal vs Newcastle United di Stadion Emirates (Live Bein Sport 1)

81