Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Premier League: Cardiff City vs Chelsea

Minggu, 31 Maret 2019 19:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Pertandingan Cardiff City vs Chelsea. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Cardiff City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan sengit pekan ke-34 Liga Primer Inggris ( Premier League) musim 2018/19 malam ini, Minggu (31/03/19) antara Cardiff City vs Chelsea.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Cardiff City tersebut, Cardiff bakal melakoni laga yang cukup sulit bahkan terbilang mission imposible saat berhadapan dengan Chelsea.

Pasalnya mereka harus meraih kemenangan jika ingin memastikan diri tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris, Liga Primer musim depan.

Saat ini Cardiff tengah duduk diperingkat ke-18 dan berada di zona merah, selisih lima poin dari Burnley yang berada diatasnya atau batas akhir degradasi.

Namun untuk meraih tiga poin dalam laga nanti, Cardiff membutuhkan kerja keras dan ditambah sedikit keberuntungan. Sebab Chelsea memiliki statistik pertemuan yang lebih baik saat berjumpa dengan Cardiff, bahkan dalam pertemuan terakhir The Blues mampu mencukur Cardiff dengan skor telak 4-1 di kandang

Link Live Streaming Pertandingan Premier League: Cardiff vs Chelsea


Untuk dapat menyaksikan pertandingan Link Live Streaming Pertandingan Premier League: Cardiff vs Chelsea yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • TVbersama
  • Sagah TV 
  • HDTVKU

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT

16