Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Rabu, 3 April 2019 16:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Satu pertandingan sengit dalam lanjutan Liga Primer Inggris akan berlangsung awal pekan antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, Kamis (4/4/19) dini hari WIB, di Tottenham Hotspur Stadium.

Setelah kurang lebih dua tahun 'mengungsi' ke Stadion Wembley, Spurs akhirnya bertanding di stadion sendiri yang dibangun bekas markas lama mereka, White Hart Lane.

Kembalinya memiliki stadion sendiri diharapkan mampu mendongkrak performa The Lilywhites hingga akhir musim kompetisi 2018/19. Mereka pernah memegang rekor 14 kemenangan beruntun di kandang dan 19 pertandingan tanpa terkalahkan.

Spurs baru saja kalah dari Liverpool dengan skor 1-2. Gol bunuh diri Toby Alderweireld di menit-menit akhir membuyarkan satu poin yang nyaris dibawa pulang dari Anfield.

Mereka harus rela turun ke peringkat empat klasemen sementara, digusur oleh Arsenal yang meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United.

Anak asuh Mauricio Pochettino memperpanjang rekor lima pertandingan tak pernah menang. Spurs terakhir merasakan kemenangan saat mengalahkan Leicester pada 10 Februari lalu.

Sementara itu, Crystal Palace tengah waswas untuk menjaga jarak aman agar tidak terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Huddersfield serta Fulham telah resmi terdegradasi dan menyisakan satu tempat lagi. Raihan poin di stadion baru Spurs setidaknya akan mengamankan posisi Palace di Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Spurs akan menjadi ujian pertama bagi Roy Hodgson sebelum menghadapi lawan berat berikutnya, yakni Manchester City dan Arsenal.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs Crystal Palace. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.

Player to Watch:

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Meski Spurs sedang dalam kondisi kurang stabil, Harry Kane tetap konsisten mencetak gol. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, ia mampu mengemas empat gol.

Motivasi Kane akan berlipat ganda menghadapi Crystal Palace sebab ia pribadi masih bertekad memenangi gelar pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris 2018/19. Mengoleksi 17 gol, catatannya masih kalah dua gol dari top skor, Sergio Aguero.

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha telah mengemas total delapan gol dan tiga assist di Liga Primer Inggris 2018/19. Menariknya, tujuh gol yang disarangkan oleh Zaha terjadi di laga tandang.

Artinya, Zaha memiliki ketajaman lebih baik ketika bermain di kandang lawan. Ia bisa jadi akan mengejutkan Spurs di pertandingan pertamanya di Tottenham Hotspur Stadium pasca renovasi.

Baca berita sepak bola Liga Primer Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%