Bola Internasional

Dulu Sahabat, Gerrard dan Lampard Kini 'Berseteru'

Jumat, 5 April 2019 21:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© HuffPost UK
Steven Gerrard dan Frank Lampard ketika masih membela Timnas Inggris. Copyright: © HuffPost UK
Steven Gerrard dan Frank Lampard ketika masih membela Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Liverpool sekaligus manajer klub sepakbola Rangers, Steven Gerrard, terlibat perseteruan dengan mantan pemain Chelsea yang juga manajer klub Derby County, Frank Lampard.

Dilansir dari laman berita sport, Daily Star, Dua manajer yang pernah sama-sama memperkuat Timnas Inggris itu terlibat dalam perebutan pemain bintang di bursa penjualan pemain yang akan dibuka bulan Juli tahun ini.

Frank Lampard dan Steven Gerrard tertarik dua pemain bintang yang sama yang nantinya diharapkan bisa memperkuat skuadnya. Mereka tertarik pada Greg Steward dan Graeme Shinnae dua pesepakbola asal Skotlandia.

Stewart kabarnya masih dalam masa pinjam di Aberdeen dari Brimingham. Pesepak bola muda ini menunjukan prestasi yang luar biasa dengan mencetak sembilan gol dan sembilan assist selama musim ini.

Sementara berbeda dengan Stewart, Shinnae kabarnya akan segera menyelesaikan kebersamaannya di Aberdeen. Namun sepertinya Lampard dan Gerrard harus cepat memboyong pemain yang satu ini karena juga menjadi target Sheffield United.

Kedua belah pihak sama-sama dalam masa yang sulit dimana kondisi ini memaksa manajer dari Derby dan Rangers untuk bisa memboyong pemain termuda agar dapat memperkuat skuat mereka.

Gerard sendiri memutuskan untuk segera memperkuat pasukannya karena ada permasalahan internal. Klub Rangers saat ini masih berada di belakang tim rivalnya, Celtic FC.

Rangers sempat tertinggal 13 poin karena sempat kalah dari Celtic 2-1 di stadium Old Firm hari Minggu (31/03/19) lalu. Sementara itu Frank Lampard sepertinya harus melakukan kerja keras agar Derby County bisa naik kasta ke Liga Primer Inggris.

Penulis: I Made Dwi Kardiasa

Terus Ikuti Berita Sepak bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT