Bursa Transfer

Terlalu Cinta, Gelandang Pengangkut Air Ini Ogah Angkat Kaki dari AC Milan

Jumat, 5 April 2019 21:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© acmilan.com
Lucas Biglia berharap bisa terus berkarier bersama AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Lucas Biglia berharap bisa terus berkarier bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berencana mengakhiri karier sepak bolanya di AC Milan, Lucas Biglia dikabarkan siap menolak pinangan klub lamanya, Boca Juniors, untuk kembali merumput di Liga Argentina.

Pemain yang didatangkan AC Milan pada bursa transfer Juli 2017 lalu ini, memang gagal tampil maksimal bersama klub asuhan Gennaro Gattuso.

Pada musim ini saja, Lucas Biglia baru tampil sebanyak 14 kali dan baru mencetak satu gol dan assist di Liga Italia 2018/19 setelah kalah bersaing dengan Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie di posisi gelandang.

Kontrak Eks pemain Lazio tersebut memang baru akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun melihat situasi sulitnya saat ini di San Siro, membuat Boca Juniors berniat untuk membawanya pulang ke Argentina.

Namun Boca sepertinya harus bekerja ekstra keras untuk membujuk gelandang 33 tahun tersebut mau kembali ke kampung halamannya. Dilansir dari situs berita olaharaga, Calcimercato, Lucas Biglia sama sekali tidak pernah memliki niatan untuk angkat kaki dari AC Milan.

Biglia malah berharap Kubu Merah-Hitam segera menawarinya kontrak baru agar bisa mengkhiri karier sepak bola profesionalnya bersama AC Milan.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kalau AC Milan akan memberikan penawaran kontrak baru pada pemain kelahiran 1986 tersebut. Jika perfomanya tak kunjung membaik hingga akhir musim, maka besar kemungkinan pihak Rossoneri melegonya di bursa transfer musim panas mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM