Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol 2018/19: Leganes vs Real Madrid

Senin, 15 April 2019 19:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© footyrenders.com/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Leganes vs Real Madrid. Copyright: © footyrenders.com/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Leganes vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sengit pekan ke-32, LaLiga Spanyol musim 2018/19 antara Leganes vs Real Madrid, Selasa (15/04/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Municipal de Butarque tersebut, Real Madrid bertekad mempertahankan kemenangan demi menjaga asa finis di peringkat runner up.

Saat ini, Real Madrid masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 60 poin, selisih lima angka dari Atletico Madrid yang berada di atasnya, namun El Real masih mempunyai satu laga yang belum dimainkan.

Secara statistik pertandingan terakhir kedua tim, tuan rumah Leganes lebih konsisten. Tercatat dalam tiga pertandingan terakhir, anak asuh Mauricio Pellegrino tersebut belum pernah terkalahkan dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sedangkan Real Madrid tampil bagai roller coaster, usai meraih tiga kemenangan beruntun di LaLiga, mereka malah kalah tipis 1-2 dari Valencia baru kemudian kembali menang atas Eibar.

Leganes sendiri sempat berhasil mengalahkan Real Madrid pada 16 Januari 2019 lalu, tepatnya saat leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey.

Saat itu Los Blancos berhasil ditekuk 1-0. Sayangnya, meski menang, Leganes tetap terhenti di babak 16 besar lantaran kalah agregat 1-3.

© footyrenders.com/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Leganes vs Real Madrid Copyright: footyrenders.com/Eli Suhaeli/INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Leganes vs Real Madrid

Player To Watch:
Guido Carrillo (Leganes)
Pemain berusia 27 tahun ini mungkin kurang familiar bagi para pemain Real Madrid, namun jika dilihat dari statistik pertandingan terakhirnya, Real Madrid wajib mewaspadai pergerakannya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, penyerang berusia 27 tahun ini berhasil mencetak dua gol bahkan dalam dua pertandingan ia selalu mencetak gol.

Gareth Bale (Real Madrid)
Meski sang pelatih sempat menyebut bakal mendepak dirinya akhir musim nanti, namun menjelang kompetisi selesai kekuatan Gareth Bale masih akan sangat dibutuhkan.

Apalagim dengan absennya sejumlah pemain akibat cedera, membuat pilihan Zidane untuk mengisi sektor sayap semakin sedikit. Sehingga kehadiran Gareth Bale akan sangat membantu Madrid, khususnya dalam meraih kemenangan dalam laga nanti.

Ikuti Terus Berita LaLiga Spanyol dan Seputar Olahraga Lain hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%