Liga Inggris

Polisi Selidiki Insiden Pelemparan Flare di Laga Liverpool vs Chelsea

Selasa, 16 April 2019 20:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/DPSD37
Fans Chelsea dilempari bom asap oleh suporter Liverpool, Minggu (14/04/19). Copyright: © Twitter/DPSD37
Fans Chelsea dilempari bom asap oleh suporter Liverpool, Minggu (14/04/19).

INDOSPORT.COM - Kepolisian Merseyside tengah menyelidiki insiden pelemparan flare yang terjadi di laga sepak bola antara Liverpool vs Chelsea, Minggu (14/04/19) lalu. 

The Reds meraih kemenangan 2-0 kala menjamu The Blues di Anfield pada Minggu (14/04/19) malam WIB dalam pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2018/19. Sayangnya, kemenangan itu dinodai dengan aksi fans Liverpool yang menghujani bom asap ke pendukung Chelsea.

Aksi pelemparan flare itu terjadi sesaat setelah Sadio Mane mencetak gol. Sikap brutal oknum fans Liiverpool itu jelas menimbulkan pro-kontra dikalangan pencinta sepak bola. 

Dikutip dari laman berita olahraga, Caughtoffside, pihak kepolisian dan FA kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Mereka tengah mengamati tayangan ulang pertandingan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebrutalan tersebut. 

Nantinya, kepolisian juga akan memberikan hukuman yang sesuai kepada para pelempar flare. Sementara itu, Liverpool bisa saja dikenai hukuman dari FA.

Saat ini, Liverpool masih memuncaki tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan perolehan 85 poin. Sementara, Chelsea menduduki peringkat kelima, meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal yang berada di atasnya, yakni 66 poin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%