Liga Indonesia

Disinggung soal Presiden Indonesia, Ismed Sofyan: Harus Perhatikan Atlet!

Kamis, 18 April 2019 21:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan (tengah) mendapat penjagaan dari dua rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Halim, Jakarta, Senin (08/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan (tengah) mendapat penjagaan dari dua rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Halim, Jakarta, Senin (08/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan memiliki harapan bagi Presiden Indonesia untuk periode 2019-2024 nantinya. Ismed menilai siapapun nantinya yangv mengemban amanat sebagai Presiden Indonesia bisa memperhatikan nasib atlet Indonesia.

Seluruh rakyat Indonesia memang baru saja hanyut dalam pesta demokrasi. Tak terkecuali dengan Ismed Sofyan yang meramaikan pesta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ya, pemain senior Persija Jakarta ini memang menggunakan hak suaranya dal Pemilu 2019. Dia memilih Presiden dan wakil Presiden serta anggota legislatif.

Selepas  menggunakan hak suaranya, Ismed pun mengutarakan harapan bagi Presiden terpilih nanti. 

"Pastinya yang terbaik buat Indonesia, pemimpin cermin dari masyarakat. Kalau bersih dan bagus pasti masyarakat akan ikut," ucap Ismed saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

"Nantinya harus perhatian ke atlet. Tidak hanya sepak bola supaya atlet Indonesia bisa sejahtera," tutup Ismed.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT