Liga Indonesia

Meski Jadwal Padat, Persija Ingin Raih Kemenangan di AFC Cup dan Kratingdaeng Piala Indonesia

Jumat, 19 April 2019 13:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev konfrensi pers usai pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev konfrensi pers usai pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta nampaknya kini tengah berupaya meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan. Klub sepak bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran itu ingin meraih kemenangan dalam setiap laga.

Persija kini masih harus berhadapan dengan jadwal padat. Ismed Sofyan dkk akan dinanti jadwal padat dalam dua event berbeda. 

Persija memang harus berjuang di lanjutan Grup G AFC Cup. Persija bersiap menanti wakil Filipina, Ceres Negros pada 23 April 2019 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.  

Persija Jakarta sudah harus bertolak ke Bali untuk menantang Bali United di leg pertama Piala Indonesia 2019. Persija dijadwalkan menghadapi Bali United pada tanggal 26 April di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Melihat situasi ini, Ivan Kolev selaku pelatih kepala harus memutar otak. Dia pun menilai dua laga ini penting bagi Persija Jakarta.

"Saya tidak mengatakan mana yang lebih penting, karena menurut saya semua pertandingan itu penting untuk Persija. Karena Persija merupakan juara liga Indonesia," ujar Ivan Kolev.

"Persija tidak bisa memilih untuk pertandingan ini, lalu kalah dan mencoba pertandingan berikutnya, Persija harus menang setiap pertandingan," tambahnya.

Hal ini memang tidak mudah. Pelatih asal Bulgaria ini mengaku berat harus melakukan pertandingan dalam waktu yang berdekatan.

"Oleh karena itu, saya melihat situasi ini sangat berat. Susah kalau satu pemain main dalam 15 hari dan lima pertandingan itu sulit," tutup Ivan Kolev.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%