Liga Italia

Kabar Baik untuk Milanisti, Paqueta dan Donnarumma Kembali Latihan

Sabtu, 20 April 2019 04:41 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta.

INDOSPORT.COM - Pulih dari cedera, Lucas Paqueta dan Gianluigi Donnarumma kembali ke sesi latihan AC Milan dan dikabarkan siap bermain di laga lanjutan Serie A melawan Parma, Sabtu (20/04/19) sore WIB. 

Paqueta dan Donnarumma tidak dapat bergabung dalam skuat Rossoneri setelah mengalami cedera di laga kontra Udinese, Rabu (02/04/19). 

Menurut hasil pemeriksaan tim medis, Donnarumma mengalami sobekan pada otot paha kanannya. Ia ditarik keluar hanya dalam 11 menit ketika Milan bermain imbang 1-1 dengan Udinese.

Sementara itu, Paqueta mengalami masalah di pergelangan kaki kanannya dan hanya bertahan hingga pertengahan babak kedua. 

Sempat dikhawatirkan jika sang kiper dan gelandang Milan itu mengalami kerusakan ligamen tentu membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama. Parahnya, perawatan tersebut bisa memakan waktu selama satu bulan penuh. 

Padahal, AC Milan yang kini masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan perolehan 55 poin jelas membutuhkan jasa keduanya. 

Namun, tampaknya kini Milanisti dapat bernafas lega. Dikutip dari laman olahraga Football Italia, Donnarumma dan Paqueta dinyatakan telah pulih dan siap bergabunng dalam skuat Diavolo Rosso di laga melawan Parma. 

Berikut skuat yang rencananya bakal diturunkan pelatih Gennaro Gattuso: Donnarumma, Reina, Abate, Calabria, Caldara, Conti, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata, Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Kessie, Paqueta, Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Piatek, dan Suso. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%