Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib, Tamu Dihantui Catatan Buruk Saat Jumpa Mantan Pelatih

Rabu, 24 April 2019 12:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang kini menjadi lawan di 8 besar Piala Indonesia 2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang kini menjadi lawan di 8 besar Piala Indonesia 2018.

INDOSPORT.COM - Jelang laga kontra Borneo FC di babak 8 besar Kratingdeng Piala Indonesia 2018, Persib Bandung tengah dihantui catatan buruk saat mereka berjumpa dengan mantan pelatihnya.

Pertandingan babak 8 besar Kratingdeng Piala Indonesia 2018 sendiri, dijadwalkan berlangsung pada Rabu (24/03/19) sore mulai pukul 15.00 WIB. Persib Bandung tengah dihantui rekor yang kurang baik.

Maung Bandung tak pernah menang saat tampil melawan mantan pelatih, khususnya dalam dua pertandingan terakhir baik di Liga 1 maupun di Piala Presiden 2019.

Contoh, Persib, yang masih ditangani Mario Gomez, berhadapan dengan Djajang Nurdjaman dan tim asuhannya, Persebaya Surabaya..

Persebaya arahan Djanur sukses menaklukkan Persib Bandung dalam dua kali pertemuan, yakni menang 4-1 di Liga 1 2018/19 dan 3-2 di babak penyisihan Grup Piala Presiden 2019.

Atas catatan tersebut, Persib Bandung wajib berhati-hati sebab dalam laga nanti mereka akan menghadapi Borneo FC yang saat ini dilatih Mario Gomez.

Mario Gomez sendiri merupakan pelatih Persib Bandung musim lalu, di mana juru taktik asal Argentina tersebut sempat sukses membawa Persib bertengger di puncak klasemen Liga 1 selama beberapa pekan.

Berbekal rekor buruk saat berhadapan dengan mantan pelatih dalam setahun terakhir, mampukah Persib Bandung meraih hasil positif dalam pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 sore nanti?

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT