Liga Inggris

Liverpool vs Huddersfield: Virgil van Dijk Tak Ingin Terjebak dengan Ilusi

Jumat, 26 April 2019 21:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/lfc
Virgil van Dijk, Sane, Salah, Firmino berpelukan di salah satu laga Liverpool. Copyright: © twitter.com/lfc
Virgil van Dijk, Sane, Salah, Firmino berpelukan di salah satu laga Liverpool.

INDOSPORT.COM – Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk tidak tingin timnya terjebak dengan ilusi saat menghadapi Huddersfield. Ilusi tersebut adalah melihat Huddersfield sebagai tim tak berdaya karena sudah pasti terdegradasi, tapi bisa saja Liverpool justru tersingkir akibat tidak waspada.

Pertandingan pekan ke-36 lanjutan Liga Inggris 2018/19 akan mempertemukan Liverpool vs Huddersfield pada Sabtu dinihari (27/04/19) di Stadion Anfield. Di atas kertas memang The Reds nampaknya akan mudah memenangkan pertandingan, namun hal itu tidak jaminan tiga poin akan dikemas secara mudah.

Maka dari itu, bek asal Belanda selalu mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap bermain maksimal tanpa melihat siapapun lawannya. “Mereka adalah tim degradasi, namun kelengahan bisa membuat kami terjebak dalam situasi yang sulit,” ungkap Van Dijk seperti dilansir dari Goal Internasional.

“Pertandingan nanti lawan Huddersfield, baru setelah itu kami memikirkan Barcelona,” ungkap bek yang identik dengan rambut kuncirnya tersebut.

Saat ini Liverpool memang tengah mengalami rasa gelisah karena Man City baru saja memenangkan derby Manchester melawan Man United. Padahal jika The Citizens terpleset pada pertandingan kemarin, singgasana akan aman menjadi klub Liverpool.

Liverpool berada di urutan dua klasemen dan tertinggal satu poin dengan Manchester City, namun kini tinggal menyisakan tiga pertandingan dan klub asal Merseyside tersebut mengharapkan ada kejutan yang dapat menjungkalkan pesaingnya.

Selain di Liga Primer Inggris 2018/19, anak asuh Jurgen Klopp juga sudah ditunggu oleh Barcelona untuk memperebutkan tiket final Liga Champions 2018/19. Dua kompetisi yang saat ini tengah dikejar Liverpool untuk memenangi gelar musim ini.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.