Liga Indonesia

Hadapi PSM Makassar di AFC Cup, Home United Punya Misi Curi Poin di Bogor

Senin, 29 April 2019 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSM Makassar
Home United vs PSM Makassar. Copyright: © PSM Makassar
Home United vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Home United bersiap melakoni laga lanjutan grup H AFC Cup 2019. Wakil Singapura ini menantang PSM Makassar, Selasa (30/04/19), besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, namun dalam kondisi yang belum ideal.

Menghadapi PSM Makassar, Home United, baru saja tiba di Bogor Minggu (28/04/19) kemarin. Namun meski begitu, tidak menjadi alasan bagi Home United untuk tetap membidik meraih poin dari lawatannya.

"Persiapan kami memang terbatas untuk laga besok, tapi persiapan tim kami sudah cukup bagus. Sebetulnya memang untuk laga besok membutuhkan banyak waktu, tapi saya tidak mau memikirkan soal persiapan yang mepet saatnya sekarang fokus menghadapi PSM," ucap bintang Home United, Izzdin Shafiq.

Meski berhasrat untuk mencuri poin dari markas PSM Makassar, Shafiq tak mau jemawa. Izzdin berharap PSM adalah tetap tim besar dan sulit dihadapi meski bermain jauh dari rumah mereka di Makassar.

"PSM adalah tim yang bagus meski PSM tidak bermain di markas sendiri. Tapi saya berharap Home United bisa mendapat hasil yang terbaik dengan strategi dan kekuatan kami," tutup Izzdin.

Home United memang sangat berhasrat ingin meraih poin dari laga ini. Mereka mengincar puncak klasemen grup H yang saat ini masih menguntit ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara. Home United saat ini terpaut satu poin dari PSM Makassar yang mengoleksi delapan poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT