Liga Champions

Usai Barcelona vs Liverpool, Messi Kirim Pesan Menyentuh ke Casillas

Kamis, 2 Mei 2019 11:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthias Hangst/Getty Images
Lionel Messi ketika bermain pada laga semifinal Liga Champions. Matthias Hangst/Getty Images Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Lionel Messi ketika bermain pada laga semifinal Liga Champions. Matthias Hangst/Getty Images

INDOSPORT.COM – Kapten Barcelona, Lionel Messi kirim pesan menyentuh untuk kesembuhan Iker Casillas usai pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Liverpool di Stadion Camp Nou, Kamis dinihari (02/05/19).

Pada pertandingan tersebut, Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol di babak kedua untuk membantai timnya membantai Liverpool dengan skor tiga gol tanpa balas. Pada babak pertama, La Braugana unggul melalui mantan pemain The Reds, Luis Suarez.

Usai pertandingan sepak bola tersebut, Messi mengirim doa untuk kesembuhan Iker Casillas yang terkena serangan jantung setelah menjalani latihan rutin dengan FC Porto.

Pemain sepak bola asal Argentina mengirim pesan untuk kesembuhan mantan kiper Timnas Spanyol ini melalui Instagram pribadi miliknya @leomessi. 

“Aku ingin mengirim doa dan pelukan supaya Casillas lekas pulih usai mengalami serangan jantung,” tulis ayah tiga orang anak ini melalui caption.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Selain mendoakan Casillas, Messi juga tak lupa mengucapkan syukur atas kemenangan timnya malam tadi. Namun, pemain ini tak lantas jumawa bahwa timnya akan lolos ke babak final dengan mudah.

Ia berpendapat bahwa menghadapi leg kedua di kandang lawan akan ada tantangannya dan tidak akan berjalan dengan mudah.

“Kami masih harus pergi ke Anfield, stadion yang luar biasa dan sangat sulit serta Liverpool akan lebih hebat jika bermain disana,” ujar pemain yang semalam mencetak gol ke-600 sepanjang karirnya bersama Barcelona.

Sekadar informasi, Messi sendiri bukanlah sosok yang asing dengan Casillas. Keduanya sama-sama pernah saling berhadapan ketika Casillas masih menjadi penjaga gawang Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM