Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 AC Milan vs Bologna

Selasa, 7 Mei 2019 00:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@acmilan
Para pemain merayakan gol saat pertandingan Parma Calcio 1913 vs AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (20/04/19). Copyright: © Twitter/@acmilan
Para pemain merayakan gol saat pertandingan Parma Calcio 1913 vs AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (20/04/19).

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia musim 2018/19 antara AC Milan vs Bologna, yang berlangsung pada Selasa (07/05/19) dini hari WIB.

Bertanding di stadion San Siro, markas dari AC Milan, tim tuan rumah menargetkan angka penuh dalam laga pekan ke-35 ini, selain merubah catatan tak pernah menang mereka dalam tiga pertandingan terakhir, kemenangan juga bisa membuka peluang AC Milan tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini anak asuh Gennaro Gattuso itu masih tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 56 angka, selisih enam poin dari Atalanta yang berada di peringkat keempat atau batas akhir tampil di Liga Champions.

Menjamu Bologna yang masih harus bersaing untuk lepas dari bayang-bayang zona degradasi, AC Milan langsung menurunkan skuat terbaiknya termasuk sang penyerang Krzysztof Piątek sebagai starting eleven.

Berperan sebagai ujung tombak, pergerakan Krzysztof Piątek akan mendapat sokongan dari Suso dan Hakan Çalhanoğlu yang berada di sektor sayap.

Sedangkan tim tamu yang juga menginginkan kemenangan, tampil menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Rodrigo Palacio sebagai penyerang tunggal di depan.

Mantan pemain Inter Milan itu akan diapit dua winger, yakni Riccardo Orsolini di sebelah kanan dan Nicola Sansone di sebelah kiri.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 antar AC Milan vs Bologna:
AC Milan
Gianluigi Donnarumma; Cristian Zapata, Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Lucas Biglia, Lucas Paqueta, Franck Kessie; Hakan Calhanoglu, Suso, Krzysztof Piatek.

Bologna
Lukasz Skorupski; Lyanco, Danilo, Arturo Calabresi, Mitchell Dijks; Erick Pulgar, Andrea Poli, Mattias Svanberg; Riccardo Orsolini, Nicola Sansone, Rodrigo Palacio.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%