Liga Italia

Lapang Dada, Gattuso Ungkap Isi Hatinya usai Berseteru dengan Bakayoko

Minggu, 12 Mei 2019 19:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, buka suara soal insidennya dengan Tiemoue Bakayoko. Copyright: © Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, buka suara soal insidennya dengan Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akhirnya buka suara usai mendapatkan makian dari pemainnya sendiri, Tiemoue Bakayoko.

Sebagai informasi, insiden Bakayoko memaki Gattuso terjadi saat AC Milan mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (07/05/19) lalu.

Saat itu, Gattuso meminta Bakayoko bersiap melakukan pemanasan karena akan dimainkan untuk menggantikan Lucas Biglia yang cedera. Namun, pemain pinjaman dari Chelsea ini malah memperlihatkan gestur menolak permintaan Gattuso. 

Hal ini membuat Gattuso melontarkan kalimat yang memancing amarah Bakayoko. Kadung emosi, Bakayoko pun membalas perkataan Gattuso dengan kalimat kasar.

Akibat insiden ini, berbagai isu miring pun mencuat. Ada yang menyebutkan bahwa Bakayoko akan berkhianat dan pindah ke klub Inter Milan.

Meski demikian, Gattuso sendiri akhirnya buka suara setelah dimaki Bakayoko. Pelatih 41 tahun ini menegaskan telah melupakan insiden keributannya dengan sang pemain.

"Kasus Bakayoko, saya sudah melupakannya sehari setelahnya. Saya tidak peduli jika pemain memaki untuk kebaikan klub, saya bisa untuk mengatasinya," kata Gattuso dikutip dari Sportskeeda.

Bukti Gattuso telah melupakan insiden keributannya dengan Bakayoko yaitu dengan memasang sang pemain saat Milan menang tipis melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-36, Minggu (12/05/19) dini hari WIB.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM

1