Bursa Transfer

Pogba Wajib Lakukan Hal Ini Jika Ingin Segera Gabung Real Madrid

Minggu, 19 Mei 2019 08:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba harus bersedia menurunkan permintaan gajinya jika ingin segera pergi dari Manchester United. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba harus bersedia menurunkan permintaan gajinya jika ingin segera pergi dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba wajib memangkas permintaan upahnya jika ingin segera bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos sudah lama mengincar pemain asal Prancis itu. Bahkan, Zinedine Zidane, pelatih Madrid, pernah meminta kepada presiden klub, Florentino Perez untuk segera mendatangkan pemain tersebut.

Namun, kabar terakhir menginformasikan bahwa Real Madrid keberatan atas jumlah gaji yang diminta oleh Pogba, yaitu 13 juta poundsterling atau sekitar Rp242 miliar per tahun seperti dilansir dari laman portal berita sports di Daily Mail menurut laporan L'Equipe.

Oleh karena itu, satu-satunya jalan bagi Pogba untuk bisa segera hengkang dari Manchester United adalah dengan memangkas permintaan upahnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min.

Keinginan Pogba untuk pergi dari Old Trafford dikarenakan bahwa ia sering mendapatkan masalah di klub Setan Merah. Ditambah lagi, ada fans yang menyebutnya 'sampah' setelah Manchester United kalah dari Cardiff City dengan skor 0-2 di laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris 2018/19.

Jika dilihat secara statistik, penampilan Paul Pogba sebenarnya tak begitu buruk bersama Manchester United. Pada 2018/19 ini, pemain bernomor punggung enam tersebut telah mencetak 16 gol dan menyumbang 11 assists dari total 47 laga yang ia jalani di Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM