Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan FIFA: Yordania vs Indonesia di Vidio.com

Selasa, 11 Juni 2019 19:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Yordania vs Indonesia di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Yordania vs Indonesia di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan FIFA antara Yordania vs Timnas Indonesia, Selasa (11/06/19) malam WIB di Vidio.com.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Amman International tersebut, Yordania memang tengah dalam kondisi terpuruk usai tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Bahkan sebelum menjamu Timnas Indonesia pada Selasa (11/06/19) malam WIB nanti, anak asuh Vittal Borkelmans tersebut dicukur Slovakia dengan skor telak 5-1.

Berbanding terbalik dengan Indonesia, di mana pada pertandingan terakhirnya Evan Dimas dan kolega sukses menghancurkan Myanmar di laga tandang dengan skor 0-2.

Namun meski memiliki keadaan berbanding terbalik, pelatih Timnas Yordania tetap percaya diri dan optimis saat menghadapi skuat Garuda nanti.

Selain postur tubuh yang besar, para pemain Timnas Indonesia juga harus mewaspadai suhu pada saat pertandingan nanti. Pasalnya, suhu terpanas di sana mencapai 35 derajat celcius dan itu jarang terjadi di Tanah Air.

Stamina yang cukup dan semangat yang tinggi semoga mampu menjadi modal penting Timnas Indonesia untuk mencuri hasil positif di pertandingan nanti malam.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan FIFA antara Yordania vs Indonesia mulai pukul 20.00 WIB, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

  1. Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

  • ​INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.