Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Belgia vs Skotlandia: Kekuatan Penuh!

Rabu, 12 Juni 2019 01:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© VI-Images/GettyImages
Selebrasi para pemain Belgia saat unggul atas Kazakhstan. Copyright: © VI-Images/GettyImages
Selebrasi para pemain Belgia saat unggul atas Kazakhstan.

INDOSPORT.COM – Kualifikasi Euro 2020 akan kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan menarik seperti Belgia vs Skotlandia yang akan dilangsungkan di Stadion Heysel, berikut susunan pemainnya.

Belgia saat ini membutuhkan kemenangan agar bisa menjauh dari kejaran 3 tim yang berada di bawahnya termasuk Skotlandia. Belgia memang tengah memuncaki klasemen sementara grup I dengan perolehan 9 angka dengan hanya terpaut 3 poin dari Skotlandia.

Sementara itu, Skotlandia seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya hanya tertinggal 3 angka saja dengan Belgia. Untuk itu, kemenangan adalah harga mati yang dipatok oleh Skotlandia demi bisa mengkudeta Belgia.

Dari susunan pemain yang akan diturunkan, kedua tim tampak bakal menurunkan kekuatan penuhnya. Belgia akan tetap mengandalkan Eden Hazard, sedangkan Skotlandia bakal berharap para gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Susunan Pemain

Belgia (3-4-3): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Youri Tielemans, Axel Witsel, Thorgan Hazard; Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard.

Skotlandia (4-1-4-1): David Marshall; Greg Taylor, Scott McKenna, Charles Mulgrew, Stephen O’Donnell; Kenny McLean; Johnny Russell, Callum McGregor, Scott McTominay, Stuart Armstrong; Oliver Burke.