Liga Indonesia

Bali United Siap Turunkan Pemain Terbaik untuk Ladeni Timnas U-23

Jumat, 14 Juni 2019 13:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM Bali United akan melawan Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba, Jumat (14/06/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini merupakan laga pemanasan sebelum skuat Serdadu Tridatu kembali melanjutkan perjuangan di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Dalam rilis klub, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan laga kontra Timnas U-23 tidak bisa dianggap sebelah mata. Laga malam nanti cukup penting bagi timnya, untuk melihat kesiapan pemain dan evaluasi sebelum menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019.

"Kami sudah siap untuk laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Para pemain sudah melakukan persiapan selama beberapa hari setelah kembali dari libur Lebaran," katanya.

"Saya rasa uji coba nanti sangat bagus untuk kami karena akan menghadapi tim yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas".

"Mengenai target tim di pertandingan besok saya bisa katakan bila pertandingan ini merupakan persiapan kami sebelum kembali bermain di Liga 1. Uji coba besok juga akan membuat para pemain menjadi lebih siap sebelum menghadapi PSIS Semarang di Liga 1," imbuh Teco. 

Lebih lanjut, Teco mengisyaratkan akan menurunkan pemain terbaik untuk melawan Timnas Indonesia U-23. Pelatih asal Brasil itu menegaskan semua pemain punya peluang yang sama untuk diturunkan baik lokal atau asing.

"Semua pemain yang ada di latihan punya peluang yang sama untuk bermain. Kami tidak melihat status pemain asing atau lokal, semua pemain sama saja. Kami akan menurunkan pemain yang siap," tutur pelatih Bali United.