Liga Spanyol

Aksi Keren Wonderkid Anyar Real Madrid yang Diakui Legenda Brasil

Rabu, 19 Juni 2019 07:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Wonderkid anyar Real Madrid, Rodrygo Goes memiliki kemampuan hebat di lapangan hingga diakui legenda Brasil. Copyright: © Getty Images
Wonderkid anyar Real Madrid, Rodrygo Goes memiliki kemampuan hebat di lapangan hingga diakui legenda Brasil.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah baru saja resmi memiliki wonderkid anyar, Rodrygo Goes yang kemampuannya diakui legenda Brasil, Pele.

Alasan utama skuat Zinedine Zidane merekrutnya karena terpukau dengan aksi keren yang telah Rodrygo torehkan untuk klub Santos FC dan Timnas Brasil.

Akun Twitter resmi Real Madrid telah mengunggah aksi hebat Rodrygo di lapangan. Video berdursi lebih dari 4 menit itu menujukan mengapa pemain sepak bola berusia 18 layak untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Aksi keren yang ditampilkan Rodrygo sendiri cukup membuat pecinta bola terpukau dari kecepatan dan caranya mencetak angka. Tidak heran dirinya mendapat pengakuan dari Pele, legenda sepak bola Brasil.

Sebelum bergabung ke Los Blancos Rodrygo sempat bertemu dengan Pele untuk berkonsultasi dengan karier sepak bolanya.

Pele pun menerima kunjungan striker muda ini, tidak hanya itu sang legenda Brasil juga memberikan berkatnya. Rodrygo pun merasa bangga akan hal itu dan berharap ini akan menjadi pilihan terbaiknya.

Sebelumnya Rodrygo juga sempat dilirik raksasa LaLiga, Barcelona. Namun keteguhan hatinya tetap membuat pemain kelahiran 9 Januari itu memilih Real Madrid.