Bursa Transfer

Jadi Incaran Manchester City, Bek Napoli Angkat Bicara

Senin, 24 Juni 2019 12:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly angkat bicara usai jadi incaran Manchester City. Copyright: © Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly angkat bicara usai jadi incaran Manchester City.

INDOSPORT.COM - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly angkat bicara usai dirumorkan akan pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City kini sedang mencari sosok pemain sepak bola untuk menggantikan peran Vincent Kompany di lini belakang. The Citizens telah mengantongi nama tersebut, yakni Koulibaly.

Bahkan Manchester City telah merilis tawaran kontrak untuk memboyong Koulibaly ke Etihad Stadium dengan harga sebesar 95 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun. Menjadi incaran klub juara Premier League, Koulibaly kemudian menanggapi rumor kepindahannya tersebut ke Manchester City.

Pemain sepak bola asal Senegal itu menegaskan bahwa saat ini dirinya masih akan bertahan di Napoli. Selain itu, ia sedang fokus untuk membela negaranya berjuang di Piala Afrika 2019.

"Saya pikir saya masih di Napoli. Tapi untuk saat ini saya fokus ke Piala Afrika dan akan kembali ke Napoli setelah itu," ucap Koulibaly dikutip dari kanal berita sepak bola Goal Internasional.

Pemain sepak bola yang juga diincar Manchester United ini kemudian mengaskan bahwa dia belum tertarik untuk membahas masa depanya saat ini. Sebab, menurutnya membela Senegal di Piala Afrika 2019 jauh lebih penting.

Koulibaly memang tampil impresif dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi pemain penting di skuat Napoli. Oleh sebab itu, Manchester City dan Manchester United sedang mengincar pemain sepak bola berusia 28 tahun ini.