Bola Internasional

Trial di Tranmere Rovers, Suporter Inggris Puji Kemampuan Ezra Walian

Sabtu, 29 Juni 2019 17:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Melakukan trial bersama Tranmere Rovers FC, suporter Inggris memuji kemampuan bintang muda tim nasional Indonesia, Ezra Walian.

Sekadar mengingatkan, Ezra Walian resmi menjalani trial bersama klub peserta League One (kasta ketiga Liga Inggris), Tranmere Rovers. Striker berusia 21 tahun tersebut juga berkesempatan untuk melawan kampiun Liga Champions musim lalu, Liverpool.

Menariknya, meski baru berstatus trial rupanya kemampuan Ezra Walian sudah menarik hati para pendukung Tranmere FC, bahkan tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian.

Melansir dari salah satu forum diskusi seputar sepak bola Inggris thefootballnetwork.net, seorang penggemar Tranmere terlihat memperkenalkan Ezra sebagai salah seorang pemain yang akan trial di klub kebanggaannya.

"Lihat kita punya striker muda Belanda bernama Ezra Walian sedang trial. Sudah bermain untuk Ajax U-21 dan terlihat punya prospek bagus jika dilihat dari video Youtube," tulis akun bernama Pez.

Tulisan tersebut langsung mendapat respon dan tanggapan positif oleh pengguna lain. Mereka ramai-ramai memuji bakat yang dimiliki Ezra dan berharap sang pemain tak bergabung dengan tim rival.

"Di Wikipedia ia adalah pemain Indonesia (ayah Indonesia/ibu Belanda) yang bermain sebagai penyerang, tampaknya memiliki potensi besar," balas akun Cybertron.

"Hanya berharap dia (Ezra) tidak pindah dan menandatangani kontrak untuk klub rival," tambah akun Pez.

© thefootballnetwork.net
Fans Inggris puji kemampuan Ezra saat trial bersama Tranmere FC Copyright: thefootballnetwork.netFans Inggris puji kemampuan Ezra saat trial bersama Tranmere FC

Ezra Walian mulai menjalani trial bersama klub asal Merseyside tersebut pada Jumat (28/6/19). Andai pemain Almere City ini bisa membuat pelatih Micky Mellon terkesan, bukan tak mungkin ia bakal disodori kontrak resmi.

Dari jadwal pramusim diketahui bahwa Tranmere Rovers bakal menghadapi Livingston (7 Juli) dan seminggu kemudian berhadapan dengan Liverpool.