Bola Internasional

Sepi Peminat, Mario Balotelli Berpeluang Gabung Parma

Minggu, 30 Juni 2019 13:29 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

INDOSPORT.COM - Mantan striker Timnas Italia, Mario Balotelli, masih belum memiliki klub baru setelah dilepas oleh Olympique Marseille pada akhir musim 2018/19. Ia kini berstatus bebas transfer.

Namun, meski berstatus tanpa klub, Balotelli bisa dibilang sepi peminat. Sejauh ini, hanya Parma dan Fiorentina yang secara terang-terangan menyatakan minat.

Untuk Parma, klub tersebut telah mendapat penolakan dari Balotelli lantaran gaji yang kurang besar. Mantan striker AC Milan itu meminta gaji di angka 4 juta euro (sekitar Rp64 Miliar).

Parma tidak patah arang. Menurut La Gazetta, klub yang pernah diperkuat oleh Gianluigi Buffon itu telah memberikan penawaran terakhir. Pihak Parma menawarkan gaji 2 juta euro (sekitar Rp32 miliar) per tahun dan meninggalkannya di atas meja.

Andai bersedia, Balotelli tinggal membubuhkan hitam di atas putih dalam proposal pengajuan Parma. Namun, jika tidak berminat, Parma tidak akan memberikan penawaran lagi untuk striker 28 tahun itu.

Media-media di Italia percaya bahwa Balotelli kemungkina besar akan menerima tawaran dari Parma. Sebab, selain Parma, Balotelli tidak memiliki penawaran yang lebih menarik.