Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Inter Milan vs Lugano: Menanti Racikan Conte

Minggu, 14 Juli 2019 20:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa-Inter/GettyImages
Selebrasi dari para pemain Inter Milan saat unggul atas Chievo. Copyright: © Claudio Villa-Inter/GettyImages
Selebrasi dari para pemain Inter Milan saat unggul atas Chievo.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan persahabatan pramusim antara Inter Milan vs Lugano pada Minggu (14/07/19) mulai pukul 22.30 malam WIB, dan bakal menjadi debut Antonio Conte.

Dalam laga yang berlangsung di Cornaredo Stadium tersebut, Inter Milan dipastikan bakal tampil tanpa diperkuat sang striker Mauro Icardi lantaran sang pemain memutuskan kembali ke Milan pada Sabtu lalu.

Bahkan besar kemungkinan pemain asal Argentina tersebut tak diikutkan Inter Milan dalam pertandingan Tur Musim Panas Nerazzurri di Asia.

Dengan kepastian tersebut, menarik untuk menanti siapa penyerang yang bakal dimainkan pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte dalam pertandingan nanti.

Inter Milan sendiri dalam pemusatan latihannya di Lugano, membawa hampir semua pemain (kecuali para pemain yang tampil di Copa America) termasuk para pemain muda dan pemain baru macam Stefano Sensi, Valentino Lazaro, bahkan Barella.

Berbekal para pemain muda serta rekrutan baru dan ditambah ketidakhadiran Icardi, menarik untuk menerka formasi yang akan digunakan Antonio Conte saat menjamu Lugano nanti.

Laga kontra Lugano nanti pun bakal menjadi laga awal, sekaligus pembuktian Antonio Conte sebagai pelatih anyar Inter Milan yang diharapkan mampu mengembalikan performa La Beneamata di kancah Eropa musim depan.

Daftar lengkap pemain Inter Milan di pelatihan pramusim Lugano 8-10 Juli 2019:
Kiper
Samir Handanovic, Daniele Padelli, Tommaso Berni, Filip Stankovic

Pemain Belakang
Danilo D'Ambrosio, Henrique Dalbert, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Michael Ntube, Lorenzo Pirola

Pemain Tengah
Borja Valero, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Joao Mario, Valentino Lazaro, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Stefano Sensi, Lucien Agoumé, Tibo Persyn, Barella (baru bergabung).

Penyerang
Mauro Icardi (kembali ke Milan), Matteo Politano (cedera), Samuele Longo, Facundo Colidio, Sebastiano Esposito, Edoardo Vergani.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Inter Milan vs Lugano mulai pukul 22.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVAnda atau melalui link live streaming berikut ini:

  • TVAnda 
  • Nobartv 

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.