Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs Leeds United

Rabu, 17 Juli 2019 16:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Skuat Manchester United akan melawan Leeds United dalam laga persahabatan. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester United akan melawan Leeds United dalam laga persahabatan.

INDOSPORT.COM – Pertandingan persahabatan pramusim antara Manchester United vs Leeds United pada hari Rabu (17/07/19) pukul 18.00 WIB di Optus Stadium, Perth, Australia, bisa disaksikan secara langsung melalui streaming berikut ini.

Pertandingan dua klub Liga Inggris ini menjadi pertemuan keduanya di lapangan hijau setelah hampir delapan tahun. Terakhir, pertemuan terjadi saat Manchester United memetik kemenangan 3-0 atas Leeds di Piala Liga Inggris 2011/12 pada 20 September 2011.

Menurut laman Leeds-Live, diperkirakan pendukung kedua kubu akan memenuhi Stadion Optus yang berkapasitas 55 ribu penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Hal tersebut bisa dipahami, mengingat laga ini bukan lagi dianggap persahabatan karena Leeds masih kalah statistik secara head-to-head dari raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Tercatat, Manchester United telah berhasil memetik kemenangan 47 kali, imbang 37 kali dan kalah 27 kali dari dari 109 kali pertemuan dengan Leeds.

Di sisi lain, pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian para pemain baru Setan Merah, seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka bahwa mereka layak masuk skuat utama Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut adalah Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Manchester United vs Leeds United:

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.