Bursa Transfer

Gantikan Kieran Trippier, Pelatih Tottenham Hotspur Incar 2 Pemain Serie A Italia

Kamis, 18 Juli 2019 16:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sedang mengincar dua pemain Serie A, Elseid Hysaj dari Napoli dan Alessandro Florenzi dari AS Roma. Copyright: © Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sedang mengincar dua pemain Serie A, Elseid Hysaj dari Napoli dan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kabarnya sedang membidik dua pemain Serie A Italia, Elseid Hysaj dari Napoli dan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Niat sang pelatih tersebut sepertinya berkaitan dengan hengkangnya bek kanan mereka, Kieran Trippier ke Atletico Madrid pada 17 Juli 2019 yang lalu untuk kontrak selama tiga tahun dengan dana transfer 24 juta euro atau sekitar Rp376 miliar.

Dengan perginya sang pemain, otomatis Tottenham memiliki satu celah untuk segera diisi pada bursa transfer musim panas 2019. Dilansir dari laman portal berita olahraga Inside Futbol, klub sepak bola London itu langsung mencari penggantinya di Serie A Italia.

Hanya saja, untuk mendatangkan Hysaj atau Florenzi, tampaknya Pochettino akan mengalami sedikit hambatan. Pasalnya, ia masih harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga menginginkan dua pemain belakang tersebut.

Elseid Hysaj sendiri sebelumnya pernah dikaitkan dengan Manchester United yang menaruh minat padanya. Bahkan, bek Napoli berusia 23 tahun itu pernah mengatakan bahwa ia bersedia untuk memperkuat klub Setan Merah musim depan (2019/20).

Sementara itu, AS Roma memang saat ini sedang berencana untuk cuci gudang dan salah satu pemain yang bakal mereka lepas adalah Alessandro Florenzi. Akan tetapi, ada kabar bahwa pihak Giallorossi berencana untuk menjualnya ke Inter Milan.

Dengan situasi seperti ini, pihak Tottenham Hotspur wajib secepatnya menawarkan proposal pertama mereka ke dua pemain itu sebelum terlambat. Apalagi, bursa transfer musim panas 2019 di Liga Primer Inggris akan tutup pada 8 Agustus 2019.