Bursa Transfer

AC Milan Siap-siap Kena Tikung, Real Madrid Masuk Dalam Perburuan Wonderkid AS Roma

Senin, 22 Juli 2019 14:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma yang jadi incaran banyak klub top eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma yang jadi incaran banyak klub top eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid meramaikan perburuan wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo. Oleh sebab itu, AC Milan siap-siap kena tikung lagi.

Nicolo Zaniolo merupakan salah satu wonderkid yang diperebutkan banyak klub top Eropa. Juventus, Real Madrid, Tottenham Hotspur semuanya mengincar jasa pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut.

Akan tetapi, AC Milan merupakan klub yang terdepan untuk mendapatkan Zaniolo. Hal itu mengingat keinginan Roma yang ingin memboyong Suso dari San Siro dengan menukarnya dengan Zaniolo.

Meski begitu, Milan tak boleh percaya diri. Pasalnya kini Real Madrid sudah menyatakan minat yang kuat untuk memboyong Zaniolo ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, minat Real Madrid itu muncul usai sang pelatih, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa ia mengusir Bale.

Hal itu disinyalir kuat sebagai alasan bahwa Real Madrid serius untuk mendatangkan pemain sepak bola muda asal Italia. Jika hal itu terealisasi, maka AC Milan sendiri bakal kena tikung lagi.

Sebelum-sebelumnya, pemain incaran Rossoneri lebih memilih klub lain, seperti Nicolo Barella ke Inter Milan dan Jean Michael Seri yang lebih memilih bergabung dengan Galatasaray.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%