Liga Italia

Dirumorkan Bergabung Inter Milan, Bintang Barcelona: Saya Bahagia di Camp Nou

Senin, 22 Juli 2019 18:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Ivan Rakitic (kiri) mengaku bahagia di Barcelona meski namanya disebutkan masuk dalam radar Inter Milan Copyright: © GettyImages
Ivan Rakitic (kiri) mengaku bahagia di Barcelona meski namanya disebutkan masuk dalam radar Inter Milan

INDOSPORT.COM - Meski dikaitkan dengan Inter Milan, bintang Barcelona dan juga Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, mengaku ingin melanjutkan petualangannya bersama Blaugrana musim depan.

Seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato, Rakitic menyebut ketertarikan Inter kepadanya membuatnya bangga. Rumor ketertarikan tersebut menurutnya buah dari kerja kerasnya selama bermain.

"Bursa transfer selalu membuat saya bangga karena itu berarti apa yang saya kerjakan selama ini begitu baik," ujar Rakitic.

Namun segala rumor tersebut ia bantah dengan menyebut bahwa dirinya fokus dengan Barcelona. Ivan Rakitic bahkan telah berbincang dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dan siap menghadapi musim depan bersama rekan-rekan setimnya.

"Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di sini (Barcelona). Setiap rumor yang mengaitkan kepindahan saya tidak mengganggu saya sama sekali," pungkasnya.

Ivan Rakitic memang disebut akan dibuang oleh Barcelona setelah kedatangan Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, faktor usia menjadi alasan mengapa Blaugrana ingin menjualnya demi peremajaan skuat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%