Bursa Transfer

Situs Jerman Bocorkan Kedatangan Gelandang Brasil ke Madura United

Senin, 22 Juli 2019 16:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diego Assis dikabarkan bergabung ke Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diego Assis dikabarkan bergabung ke Madura United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Madura United, diam-diam telah menjalin kesepakatan dengan gelandang asal Brasil.

Gelandang yang dimaksud adalah Diego Assis. Memasuki pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Madura United sudah mendapatkan pengganti Zah Rahan Krangar yang mengalami cedera parah.

Situs ternama asal Jerman, Transfermarkt, telah membocorkan proses transfer Diego Assis ke Madura United dari klub kasta kedua Arab Saudi, Al-Ain.

© Transfermarkt
Situs ternama Jerman, Transfermarkt, bocorkan transfer Diego Assis ke Madura United pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 Copyright: TransfermarktSitus ternama Jerman, Transfermarkt, bocorkan transfer Diego Assis ke Madura United pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019

Transfermarkt menyebut, Diego Assis telah berstatus meninggalkan Al-Ain dan akan bergabung dengan Madura United mulai 1 Agustus 2019 meski kontraknya masih tersisa hingga 31 Desember 2019.

Diego Assis bukanlah nama asing di belantika sepak bola Indonesia. Pada Liga 1 2018 lalu, ia pernah memperkuat Persela Lamongan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses mencetak 6 gol dan 7 assists dalam 28 pertandingan bersama Laskar Joko Tinggkir, julukan Persela Lamongan.

Akan tetapi, kariernya mulai merosot ketika bergabung ke Al-Ain. Kini, Diego Assis siap menemukan kembali sentuhannya di paruh kedua Liga 1 2019 bersama Madura United.

Pada bursa transfer awal musim lalu, Diego Assis sempat dikaitkan dengan PSIS Semarang. Namun demikian, PSIS Semarang akhirnya lebih memilih mengontrak Patrick Mota.