Liga Italia

Sulit Dapatkan Toby Alderweireld, AS Roma Alihkan Buruan ke Bek Juventus

Senin, 22 Juli 2019 16:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bek Juventus, Daniel Rugani (kiri) menjadi buruan teranyar AS Roma jika transfer Toby Alderweireld urung terjadi Copyright: © Getty Images
Bek Juventus, Daniel Rugani (kiri) menjadi buruan teranyar AS Roma jika transfer Toby Alderweireld urung terjadi

INDOSPORT.COM - Alotnya proses transfer Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspurs membuat AS Roma menyiapkan opsi lain dengan memasukkan nama bek Juventus, Daniele Rugani, sebagai buruan anyar mereka.

Dilansir dari Football Italia, Roma menjadikan Rugani buruan anyar mereka jika transfer Alderweireld gagal terjadi. Konsultan Il Lupi, Franco Baldini, akan mencoba negosiasi untuk terakhir kalinya dengan Spurs agar mendapatkan kepastian soal bek asal Belgia tersebut.

Jika transfer Toby Alderweireld urung terjadi, maka Daniele Rugani akan coba didatangkan oleh AS Roma. Juventus juga dikabarkan mematok mahar 30 juta euro atau sekitar Rp468 miliar atau lebih mahal dua juta euro dari harga bek Tottenham Hotspur tersebut.

Terlebih Si Nyonya Tua juga baru saja mendatangkan Matthijs de Ligt yang diyakini akan membuat menit bermain Rugani bersama Juventus menjadi sedikit. Juga masih ada nama Merih Demiral yang dikabarkan masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

AS Roma memang tengah mencari palang pintu untuk pertahanan mereka seiring kepergian Kostas Manolas ke Napoli. Kepergiannya meninggalkan lubang di pertahanan Serigala Roma meski telah mendatangkan Gianluca Mancini dari Atalanta.