Bursa Transfer

Lewati Madrid dan Juventus, PSG Selangkah Lagi Rekrut Bintang Tottenham

Selasa, 23 Juli 2019 23:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tottenham Hotspur/GetttyImages
Danny Rose (kiri) dan Christian Eriksen, dua pemain bintang Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur/GetttyImages
Danny Rose (kiri) dan Christian Eriksen, dua pemain bintang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyelesaikan proses negosiasi dengan salah satu bintang Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sebelumnya juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke klub lain untuk mencari tantangan baru di musim panas ini.

Situasi inilah yang membuat Rose diminati oleh sejumlah klub elite Eropa, seperti Juventus, Barcelona, dan Real Madrid.

Tersiar kabar dari TheSun, secara tak terduga justru pemain berdarah Inggris itu akan merapat ke PSG, di mana klub Ibu Kota Prancis itu sepakat mengeluarkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp348 miliar.

Sebelumnya klub yang paling berminat untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini adalah Juventus dan Barcelona, sedangkan Madrid tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan peranan bek kiri senior mereka, Marcelo yang telah termakan usia.

© GI
Spekulasi bakal hengkangnya Danny Rose ke Man United semakin menguat. Copyright: GIDanny Rose, bek kiri Tottenham Hotspur.

Namun yang terjadi adalah Los Blancos memboyong bek kiri asal Prancis, Ferland Mendy sehingga perburuan Rose pun hanya direbutkan oleh Juve dan Barca.

Danny Rose sudah 12 musim bermain bersama Tottenham Hotspur dan puncak pencapaian terbaiknya adalah saat ia turut berandil dalam mengantarkan timnya menjadi finalis Liga Champions 2018/19 lalu. Dalam hitungan waktu, mungkin ia akan segera berseragam PSG sebagai klub barunya di musim 2019/20 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%