Liga Indonesia

Hamka Hamzah Sempat Beri Pesan Khusus Sebelum Laga PSM Makassar vs Persija Ditunda

Minggu, 28 Juli 2019 14:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Hamka Hamzah saat launching jersey Arema FC, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Hamka Hamzah saat launching jersey Arema FC, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah sempat memberikan pesan khusus jelang laga leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija. Namun laga tersebut pada akhirnya terpaksa ditunda meski sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung Minggu (28/07/19) sore ini.

Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta semestinya bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (28/07/19). Dalam laga leg pertama, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 1-0.

PSM Makassar harus berjuang keras untuk meraih kemenangan di leg kedua ini agar dapat mengangkat trofi juara. Dukungan dari para suporter yang akan memadati Stadion Andi Mattalata tentu akan menjadi suntikan semangat bagi tim Juku Eja.

Sebelum pertandingan itu berlangsung, Hamka Hamzah kedapatan memberikan pesan berkelas kepada kedua tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

"Siapapun yang JUARA nanti. Mari kita berikan Selamat. Tanpa ada caci maki. Sepak Bola adalah Hiburan dan pemersatu bangsa," tulis Hamka.

Persija Jakarta dan PSM Makassar adalah dua tim yang pernah dibela oleh Hamka Hamzah.

Rasa cinta terhadap dua tim itu masih melekat di hati Hamka. Namun, satu hal yang lebih penting, Kapten Arema FC itu berharap pertandingan leg kedua Final Piala Indonesia bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Sementara itu, belum ada kabar mengenai kapan laga leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM vs Persija akan kembali digelar.