Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba: Liverpool vs Lyon

Rabu, 31 Juli 2019 23:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi skuat Liverpool saat merayakan gol pembuka Mohamed Salah Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi skuat Liverpool saat merayakan gol pembuka Mohamed Salah

INDOSPORT.COM – Klub Liga Primer Inggris, Liverpool bakal menjalani pertandingan uji coba melawan Olympique Lyon pada Kamis (01/08/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming Liverpool vs Lyon.

Pertandingan persahabatan yang mempertemukan Liverpool vs Lyon ini nantinya akan dilangsungkan di Stade de Geneve, Swiss.

Sebelum menjalani pertandingan, Liverpool dibayangi dengan catatan buruk. Pasalnya, The Reds tak pernah menorehkan kemenangan dalam empat laga terakhir di ajang uji coba.

Hasil terbaik Liverpool nyatanya hanya bermain imbang 2-2 atas Sporting Lisbon. Sedangkan tiga laga sisanya, The Reds selalu tumbang atas Borussia Dortmund (2-3), Sevilla (1-2), dan Napoli (0-3).

Sementara itu, Lyon memiliki modal penting setelah berhasil mengalahkan Arsenal 2-1 dalam ajang Emirates Cup 2019. Bukan tidak mungkin jika Lyon juga bakal mengalahkan wakil Inggris lainnya pada malam nanti.

Bagi sobat INDOSPORT yang penasaran dengan jalannya pertandingan Liverpool vs Lyon, maka dapat disaksikan melalui layanan link live streaming TV Bersama, Raden TV, Kooragoal, hingga TV Ball 7

Karena pertandingan uji coba yang mempertemukan Liverpool vs Lyon tersebut tidak disiarkan secara langsung melalui TV nasional. Maka dari itu, salah satu solusi terbaik adalah melalui layanan link live streaming.

Jadwal Pertandingan Uji Coba Penting Lainnya

Angers SCO vs Arsenal Pukul 00.30 WIB

Salzburg vs Chelsea Pukul 01.00 WIB

Perugia vs AS Roma Pukul 01.30 WIB

Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen Pukul 01.30 WIB (Final Audi Cup 2019)