Bola Internasional

Relakan Kepergian Cutrone, Rekan Seperjuangan di Akademi Milan Tulis Pesan Menyentuh

Rabu, 31 Juli 2019 09:44 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Rekan seperjuangan Patrick Cutrone di AC Milan, Davide Calabria, galau ditinggal sahabatnya pindah ke Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Rekan seperjuangan Patrick Cutrone di AC Milan, Davide Calabria, galau ditinggal sahabatnya pindah ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Davide Calabria menulis pesan menyentuh kepada Patrick Cutrone yang baru saja dilepas AC Milan dan resmi bergabung dengan klub sepak bola Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. 

"Sudah bertahun-tahun dan pasti rasanya akan sangat aneh, sudah tidak memakai seragam yang sama, sudah tidak berbagi ruang ganti lagi," kata Calabria melalui akun Instagram-nya..

"Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kamu, sahabatku. Aku juga akan terus merindukanmu," tambahnya sambil memamerkan foto dirinya bersama sang sahabat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Davide Calabria (@davidecalabria2) on

Seperti diketahui, kedatangan Cutrone ke Wolverhampton Wanderers diumumkan melalui situs resmi klub, Rabu (31/07/19) dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikontrak selama empat tahun dengan mahar sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp281 miliar. 

Patrick Cutrone bergabung dengan akademi sepak bola AC Milan pada usia 8 tahun, sementara Calabria 12 tahun. Keduanya berjuang bersama hingga akhirnya masuk ke skuat utama I Rossoneri pada 2017, saat Gennaro Gattuso masih menduduki kursi kepelatihan. 

Kini, hanya tinggal Davide Calabria yang menjadi penggawa AC Milan. Sebelumnya, rekan lainnya yaitu Manuel Locatelli juga angkat kaki dari San Siro dan bergabung dengan Sassuolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%