Bursa Transfer

Saingi AS Roma dan Juventus, Tottenham Hotspur Bidik Pemain Napoli

Minggu, 4 Agustus 2019 20:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Elseid Hysaj dalam sesi latihan di Trento, Italia (12/07/19). SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Elseid Hysaj dalam sesi latihan di Trento, Italia (12/07/19). SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, harus menyingkirkan AS Roma dan Juventus jika ingin mendatangkan pemain Napoli, Elseid Hysaj pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebenarnya, Tottenham sudah mengincar Elseid Hysaj sejak awal Juli 2019 yang lalu. Namun, bek kanan asal Albania itu mengatakan bahwa ia bersedia untuk pindah ke Manchester United yang juga menginginkannya waktu itu.

Namun ternyata, klub Setan Merah justru sibuk dalam mendatangkan pemain belakang Leicester City yang bernama Harry Maguire. Sehingga, niat mereka untuk merekrut Hysaj dibatalkan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, dengan mundurnya rencana Manchester United dalam pengejaran bek Napoli tersebut, Tottenham Hotspur langsung tancap gas dalam memburu Hysaj.

Alasan klub sepak bola asal London itu mengincar bek berusia 25 tahun tersebut adalah untuk menggantikan Kieran Trippier yang hengkang ke Atletico Madrid pada 17 Juli 2019 untuk kontrak selama tiga tahun.

Hanya saja, untuk mendatangkan Hysaj, Tottenham masih harus berhadapan dengan dua klub Serie A Italia, AS Roma dan Juventus yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Elseid Hysaj sendiri sudah memperkuat Napoli sejak 2015 yang lalu. Pada musim lalu di Serie A Italia 2018/19, ia telah melakukan clean sheets sebanyak sembilan kali, memiliki kesuksesan tekel 70%, dan kesuksesan duel udara 54,7% berdasar situs Sofa Score.