Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Persipura di Vidio.com

Selasa, 6 Agustus 2019 17:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM – Dua tim yang sedang berusaha bangkit akan bertemu pada laga pekan ke-13 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019. Tuan rumah PSIS Semarang yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun bakal meladeni tamunya Persipura Jayapura.

Dua kekalahan beruntun dari Persib Bandung dan Tira-Persikabo membuat PSIS Semarang menajuh dari persaingan papan atas Liga 1 2019. Tim asuhan Jafri Sastra itu pun bertekad bangkit kala bersua Persipura Jayapura.

Tak ingin kembali menelan malu di hadapan pendukung sendiri, PSIS Semarang mematok target poin penuh atas Persipura. Tiga poin seolah menjadi harga mati bagi Laskar Mahesa Jenar.

“Saya pikir para pemain mentalnya tidak down, mereka main sepak bola sudah tidak setahun dua tahun dan saya yakin mereka tetap akan fight," ujar General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto sehari jelang laga.

Dari kubu lawan, Persipura juga sedang memburu kemenangan usai takluk Persebaya Surabaya pada pertandingans sebelumnya. Kekalahan itu membuat catatan dua laga tanpa kalah Mutiara Hitam bersama pelatih baru Jacksen F. Tiago harus terhenti.

Persipura yang masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pun berambisi meraih poin dalam lawatannya ke markas PSIS Semarang. Peluang Mutiara Hitam untuk meraih poin di kandang Laskar Mahesa Jenar terbuka lebar karena sang tuan rumah tengah diselimuti rekor buruk jika bermain di markas sendiri.

Sesuai jadwal, laga PSIS Semarang vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Selasa (6/08/19) malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut bisa melalui link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.