Liga Italia

Rekrutan Anyar Juventus Selangkah Lagi Bergabung Tim Gurem Italia

Jumat, 9 Agustus 2019 17:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Juventus.com
Luca Pellegrini yang baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 ini selangkah lagi akan bergabung dengan Cagliari Copyright: © Juventus.com
Luca Pellegrini yang baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 ini selangkah lagi akan bergabung dengan Cagliari

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Juventus, Luca Pellegrini, nampaknya harus menahan hasrat untuk merumput di Turin karena selangkah lagi dikabarkan ia akan bergabung dengan Cagliari.

Dilansir dari Football Italia, pemain berusia 20 tahun tersebut akan dipinjamkan ke Cagliari untuk menambah jam terbangnya. Sejak didatangkan dari AS Roma, namanya memang santer berada dipintu keluar Juventus.

Tentu menjadi berkan tersendiri bagi Cagliari yang akan mendapat jasa Luca Pellegrini. Kebutuhan tim asal pulau Sardinia ini akan posisi full-back bakal tertutupi dengan kedatangan pemain yang ditukar oleh Juventus dengan Leonardo Spinazzola.

Terlebih lagi, Pellegrini sebelumnya juga pernah membela Cagliari pada musim 2018/19. Saat itu, ia dipinjamkan oleh Roma selama enam bulan. Tentu bukan hal asing baginya jika ia kembali ke Rossoblu.

Kedatangan Pellegrini juga akan menambah panjang daftar transfer cerdas yang dilakukan Cagliari. Sebelumnya, tim yang juga berjuluk Isolani ini telah mendatangkan Radja Nainggolan dari Inter Milan dengan status pinjaman.

Luca Pellegrini sendiri merupakan bek sayap masa depan Italia. Performanya bersama Timnas U-21 membuat namanya digadang-gadang akan menjadi harapan bagi negeri Pizza tersebut pada tahun-tahun mendatang.