Liga Indonesia

Selain Pelatih, PSIS Semarang Juga Evaluasi Para Pemainnya

Jumat, 9 Agustus 2019 15:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang terus berbenah setelah mendapati tiga kekalahan beruntun di kandang dari Persib Bandung, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Laskar Mahesa Jenar baru saja memberhentikan Jafri Sastra sebagai pelatih kepala pada Kamis (08/08/19) yang disampaikan secara langsung oleh Komisaris Utama PSIS Khairul Anwar dan didampingi manajer tim Setyo Agung Nugroho serta General Manager Wahyu Winarto di kantor klub, Kota Semarang.

Namun, tak hanya pelatih yang mendapat evaluasi dari manajemen, para pemain pun juga mendapat peringatan supaya bermain lebih baik kedepannya di sepanjang Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

"Memang kami akan mengevaluasi pemain, tetapi untuk sekarang tidak bisa langsung mengganti karena menunggu jendela bursa transfers dibuka setelah putaran pertama selesai," ujar General Manager Wahyu Winarto kepada awak media.

"Kami juga butuh masukan tim pelatih baru supaya bisa merombak sesuai kebutuhan dan tidak gegabah, pasalnya secara materi pemain pada musim ini lebih baik dari tahun lalu," jelas pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Peringatan ini tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi pemain PSIS Semarang untuk tampil lebih baik kedepannya, bukan tidak mungkin jika ada yang tak mampu bersaing dan tidak sesuai ekspektasi bisa didepak di pertengahan musim ini dan diganti oleh pemain baru.

Selain dari manajemen, para suporter PSIS Semarang yang tergabung dalam Panser Biru dan Snex juga menginginkan hal yang sama, mereka ingin para pemain tampil lebih maksimal dan bermain dengan hati supaya mampu membawa timnya memenuhi target finish di posisi 8 besar pada klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.