Liga Italia

Sempat Diterpa Cedera, Gelandang Anyar Inter Milan Mulai Jalani Latihan Perdana

Sabtu, 10 Agustus 2019 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro, gelandang baru Inter Milan yang didatangkan dari Hertha Berlin. Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images. Copyright: © Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro, gelandang baru Inter Milan yang didatangkan dari Hertha Berlin. Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images.

INDOSPORT.COM – Gelandang anyar Inter Milan, Valentino Lazaro, akhirnya bergabung bersama rekan-rekan setimnya menjalani latihan jelang Serie A Italia 2019/20 setelah sempat dihantam cedera.

Pemain berkebangsaan Austria, Valentino Lazaro, membagikan fotonya saat berlatih kemarin Jumat (09/08/10) di Appiano Gentile melalui akun resmi Instagram-nya.

“Kembali ke lapangan! Kerja keras demi bisa fit 100 persen!” tulis Lazaro pada keterangan foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Lazaro (@lazarovalentino) on

Postingan ini menjadi kabar gembira bagi Nerazzurri yang ingin menantang gelar Scudetto dan Liga Champions musim 2019/20, setelah musim lalu mereka berhasil finis keempat di klasemen Serie A italia.

Sebagaimana diketahui, winger berusia 23 tahun itu menderita cedera otot di paha kanannya hanya sepekan setelah tur pramusim dimulai. Kondisinya itu membuatnya absen di laga Internasional Champions Cup (ICC) melawan Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur.

Mantan pemain Hertha Berlin ini jadi pembelian ketiga Inter Milan setelah mempermanenkan Matteo Politano dan Eddie Salcedo. Inter memboyong Lazaro dengan biaya 22 juta euro (sekitar Rp354 miliar)untuk kontrak selama lima tahun, tepatnya hingga Juni 2024.

Pemain kelahiran 24 Maret 1996 ini sebenarnya telah diincar Inter Milan sejak masih berusia 16 tahun. Bahkan, pada 2012 lalu, Lazaro hampir saja menandatangani kontrak untuk Nerazzurri. Namun, ia memilih bertahan di klub masa kecilnya, Red Bull Salzburg.

Valentino Lazaro sendiri merupakan menjadi pemain pilar Hertha Berlin musim lalu. Ia mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 31 penampilan di kancah Bundesliga Jerman.