Liga Italia

Penyerang Kroasia Ciptakan Derby Milan di Bursa Transfer

Minggu, 11 Agustus 2019 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Penyerang Timnas Kroasia, Ante Rebic, tampaknya akan menciptakan derby pada bursa transfer musim panas setelah namanya menjadi buruan bagi Inter dan AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Timnas Kroasia, Ante Rebic, tampaknya akan menciptakan derby pada bursa transfer musim panas setelah namanya menjadi buruan bagi Inter dan AC Milan

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Kroasia, Ante Rebic, tampaknya akan menciptakan derby Milano pada bursa transfer musim panas tahun 2019 ini setelah namanya menjadi buruan bagi dua tim yakni, Inter Milan dan AC Milan.

Seperti yang dikabarkan kanal Calciomercato, dua rival sekota ini akan mencoba peruntungannya untuk mendatangkan Rebic ke Kota Milan. Terlebih lagi, kedua tim tersebut membutuhkan sosok penyerang untuk mengarungi musim 2019/20.

Nama Ante Rebic diyakini dapat menjadi alternatif baik bagi Inter dan AC Milan yang juga mengincar penyerang lainnya. Dengan harga yang relatif murah dan performa menjanjikan bersama Eintracht Frankfurt di musim 2018/19 membuat kedua tim berusaha mendekatinya.

Meski telah mendatangkan Romelu Lukaku, Inter Milan masih membutuhkan sosok penyerang tambahan seiring minat mereka terhadap Edin Dzeko. Namun, harga yang terlampau mahal membuat La Beneamata masih ragu untuk memboyong pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sebaliknya bagi Milan yang tengah mencoba mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Rebic dianggap dapat menjadi opsi hemat mengingat harganya yang lebih murah dibandingkan pemain asal Argentina tersebut. Diketahui, Los Rojiblancos meminta mahar hingga 50 juta euro (Rp802 miliar).

Ante Rebic sendiri sebelumnya pernah bermain di Serie A Liga Italia bersama Fiorentina. Namun, ia gagal menampilkan permainan terbaiknya dan dijual ke Eintracht Frankfurt. Di Jerman, pemain berusia 25 tahun ini mampu menemukan sentuhannya dengan mencetak 22 gol dan16 assist dari 96 penampilan.