Liga Inggris

Mirip Harry Maguire, Steward di Laga Kasta Ketiga Inggris Viral di Dunia Maya

Senin, 12 Agustus 2019 10:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDSPORT.COM – Bintang baru Manchester United, Harry Maguire, jadi objek nyanyian chants sejumlah penggemar Bradford City kala mendapati ada steward yang mirip dengannya pada kompetisi kasta ketiga Liga Inggris, League Two pada Sabtu (10/08/19) lalu.

Sebuah nyanyian berbunyi, “Harry Maguire, Harry Maguire, dia minum vodka, dia minum jaeger, kepalanya besar sekali!!!,” menggema di Blunder Park tempat dilangsungkannya laga Grimsby Town vs Bradford City.

Nyanyian lucu tersebut dinyanyikan oleh sejumlah penggemar Bradford sambil menunjuk-nunjuk ke arah seorang steward yang sangat mirip dengan sosok Harry Maguire.

Seperti terlihat  pada video yang diunggah seorangg penggemar di Twitter, steward tersebut mulai menyadari bahwa nyanyian itu ditujukan kepadanya. Dia pun tersenyum malu-malu meski tetap berusaha fokus pada pekerjaannya menjaga di sekitar luar lapangan.

Harry Maguire sendiri baru saja menjalani debutnya kala Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di Old Trafford dalam laga pembuka Liga Primer Inggris, Minggu (11/08/19) malam WIB kemarin.

Menyusul penampilannya tersebut, bek berusia 26 tahun itu mengatakan sangat bangga bisa membantu Setan Merah mencetak clean sheet pertama dalam suasana yang sangat berkelas.

“Bangga membuat debut saya dan hebat bisa meraih tiga poin di Old Trafford, suasananya sangat berkelas. Clean sheet untuk tim juga. Terima kasih untuk dukungan yang luar biasa,” tulis Maguire di Twitter-nya.

Harry Maguire baru saja mengukuhkan dirinya sebagai bek termahal di dunia menyusul kesepakatan pindah ke Manchester United dari Leicester City dengan transfer rekor transfer senilai 80 juta poundsterling atau Rp1,3 triliun.