Liga Indonesia

Dua Andalannya Absen Kontra Kalteng Putra, Pelatih Persipura Tak Resah

Selasa, 13 Agustus 2019 16:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Dua pemain andalan Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen dan Oh Inkyun bakal absen saat timnya menjamu Kalteng Putra di Stadion Mandala, Rabu (14/8/19), dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Menanggapi hal itu, sang pelatih, Jacksen F. Tiago mengaku tak resah karena ia telah menyiapkan sejumlah pemain yang akan menggantikan peran kedua pemain tersebut.

"Kita sudah pikirkan itu dan apa yang akan kita lakukan nanti. Dan kita sebenarnya punya banyak pilihan di posisi mereka dan masih ada Boaz Solossa dan Ian Kabes yang juga sudah bisa bermain dan dalam kondisi fit. Tinggal kita pilih yang akan akan kita turunkan di laga besok," ungkap Jacksen saat sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (13/8/19).

Pelatih asal Brasil ini juga mengungkapkan jika timnya sudah meracik formula yang akan digunakan untuk mengisi kekosongan dua pemain tersebut.

"Kita sudah bahas soal itu, kira-kira absennya mereka apa formula yang tepat untuk kita terapkan dan situasi yang akan kita coba kembangkan dan lihat mana yang tepat," jelasnya.

Sekadar informasi, Gunansar dan Inkyun harus absen di laga Persipura vs Kalteng Putra lantaran keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning.