Bursa Transfer

Bakal Ditendang, Striker Real Madrid Malah Jadi Rebutan 5 Klub Ternama Eropa

Rabu, 14 Agustus 2019 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© fourfourtwo
Bintang Real Madrid, Mariano Diaz, kabarnya tengah menjadi incaran banyak klub Eropa. Copyright: © fourfourtwo
Bintang Real Madrid, Mariano Diaz, kabarnya tengah menjadi incaran banyak klub Eropa.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Mariano Diaz, kabarnya tengah menjadi incaran lima klub sepak bola Eropa pada bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid kabarnya memang sudah lama berencana membuang Mariano Diaz. Hal itu dikarenakan pemain asal Premia de Mar, Spanyol, tersebut tidak akan dimasukkan ke dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim 2019/20.

Sebelumnya, Diaz, yang juga pernah disebut sebagai 'penerus Cristiano Ronaldo', karena mengenakan nomor punggung tujuh (saat ini dipakai Eden Hazard), menjadi incaran AC Milan dan AS Roma. Namun, dua klub sepak bola Serie A Italia itu tidak benar-benar serius mengajukan tawaran.

Bahkan, Los Blancos sendiri juga pernah menawarkannya ke Arsenal pada awal Juli 2019. Namun, klub yang bertempat di Emirates Stadium tersebut juga tidak pernah bersungguh-sungguh, sampai akhirnya bursa transfer musim panas 2019 di Inggris tutup pada 8 Agustus 2019.

Setelah lama tetap bertahan di Santiago Bernabeu, Diaz akhirnya mendapat peminat. Tak tanggung-tanggung, ada lima klub ternama yang tengah mengincarnya saat ini.

Seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, lima klub sepak bola Eropa tersebut adalah Real Betis, AS Monaco, Marseille, Espanyol, dan Valencia.

Meski demikian, kabarnya hanya Real Betis yang benar-benar ingin merekrutnya. Bahkan, The Lilly Whites berencana memboyong Mariano Diaz ke Benito Villamarin dalam waktu dekat dan bersedia menggajinya 5 juta euro atau sekitar Rp79 miliar per tahun.

Mariano Diaz sudah memperkuat Real Madrid sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assist dari total 33 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%