Bursa Transfer

Disukai Giampaolo, Suso dan Franck Kessie Tak Jadi Dibuang AC Milan?

Kamis, 15 Agustus 2019 13:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (tengah) kabarnya ingin Suso dan Franck Kessie tetap tinggal di AC Milan. Copyright: © Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (tengah) kabarnya ingin Suso dan Franck Kessie tetap tinggal di AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tidak jadi memasang nama Suso dan Franck Kessie di daftar jual klub. 

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, atas perintah allenatore Marco Giampaolo, I Rossoneri batal menjual striker dan gelandang andalannya. Suso dan Kessie kini menjadi bagian dari rencana Giampaolo untuk musim depan. 

Suso dikabarkan cocok dengan formasi 4-3-1-2 yang diterapkan mantan pelatih Sampdoria tersebut. Pemain Timnas Spanyol itu juga senang berada di San Siro dan berusaha beradaptasi dalam peran trequartista Giampaolo. 

Marco Giampaolo sendiri juga tampak menyukai sang pemain. Hal itu terbukti dengan dimainkannya Suso di skuat utama dalam empat kali uji coba pramusim 2019/20.

Sejauh ini, Suso dikaitkan dengan beberapa klub sepak bola, seperti Lyon, Sevilla, dan AS Roma. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, bahkan sudah mengonfirmasi pihaknya ingin memboyong Suso ke Prancis.

Sementara itu, Franck Kessie dikabarkan akan menyusul Patrick Cutrone bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Menurut situs Milan News, klub sepak bola berjuluk Wolves tersebut sudah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro (Rp398 miliar) plus bonus 3 juta euro (Rp48 miliar) kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.