Bola Internasional

Bayern Munchen Lanjutkan Monopoli di Bundesliga Jerman dengan Bajak Wonderkid Rival

Sabtu, 17 Agustus 2019 19:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Bayern Munchen kembali menunjukkan kedigdayaannya untuk memonopoli Bundesliga Jerman dengan membajak wonderkid milik Borussia Monchengladbach, Michael Cuisance. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Bayern Munchen kembali menunjukkan kedigdayaannya untuk memonopoli Bundesliga Jerman dengan membajak wonderkid milik Borussia Monchengladbach, Michael Cuisance.

INDOSPORT.COM - Upaya Bayern Munchen untuk merajai Bundesliga Jerman membuat mereka tak segan-segan membajak setiap pemain bintang lawan. Terakhir, The Bavarian resmi mendatangkan wonderkid Borussia Monchengladbach, Michael Cuisance.

Dilansir dari laman Get Football News Germany, Munchen memboyong wonderkid asal Prancis tersebut dengan mahar sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp157 miliar. Kedatangannya tak ayal menambah opsi di lini tengah Die Roten.

Michael Cuisance telah membela Borussia Monchengladbach selama dua musim dari 2017/18 hingga 2018/19. Bersama Die Fohlen, pemain berusia 20 tahun tersebut telah tampil sebanyak 41 kali dengan torehan satu gol dan empat assist.

Kedatangannya pun menjadi pembelian kelima Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, FC Hollywood telah mendatangkan Ivan Perisic, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez dan Jan-Fiete Arp.

Selain Michael Cuisance, Bayern Munchen juga berpotensi kedatangan gelandang lainnya setelah nama Philippe Coutinho disebut-sebut akan berseragam Die Roten dengan status pinjaman dari Barcelona. Tentunya nama-nama baru ini akan menambah kekuatan mereka untuk tetap memonopoli Bundesliga Jerman.