Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Getafe

Senin, 19 Agustus 2019 02:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20, antara Atletico Madrid vs Getafe pada Senin (19/08/19) pukul 03.00 dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan pekan pertama kasta tertinggi Liga Spanyol musim ini, partai panas akan terjadi saat tuan rumah Atletico Madrid harus menjamu Getafe di Wanda Metropolitano Stadium.

Pada musim 2018/19 lalu, Atletico Madrid berhasil finis di posisi runner up LaLiga Spanyol, terpaut 11 angka dari Barcelona yang keluar sebagai juara.

Sementara itu, Getafe secara mengejutkan sukses mengakhiri kompetisi di posisi 5 dengan koleksi 59 poin dan sekaligus mengamankan jatah ke Liga Europa 2019/20.

Pada laga perdana, Atletico Madrid tidak akan diperkuat Angel Correa dan Diego Costa karena sanksi larangan bermain. Sime Vrsaljko juga urung tampil karena mengalami cedera.

Atletico Madrid akan mengandalkan rekrutan anyarnya yang memecahkan rekor transfer klub, Joao Felix. Ia akan ditandemkan dengan Alvaro Morata di lini depan.

Kieran Tripper yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur juga diprediksi akan menjalani debut bersama Atletico Madrid, berdampingan dengan Renan Lodi di posisi fullback.

Untuk menonton pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Getafe mulai pukul 03.00 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat channel Bein Sports atau melalui situs live streaming tvbersama.tv atau tvball7.com, karena laga tersebut tidak disiarkan di tv lokal.